Salin Artikel

Pelajar di Dompu Dipanah OTK, Pelaku Masih Diburu

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/11/2022) malam lalu saat korban duduk bersama rekannya di samping SMAN 1 Huu.

Akibat luka tusuk yang dialami pada bagian paha kanan, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu untuk perawatan.

"Akibat panah tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian paha kaki kanan," kata Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (19/11/2022).

Iwan menjelaskan, kasus pemanahan itu bermula saat korban duduk nongkrong bersama rekannya di berugak pinggir jalan, tepatnya samping SMAN 1 Huu.

Dari arah selatan Desa Sawe menuju Adu, tiba-tiba datang sejumlah pemuda yang berboncengan menggunakan dua unit sepeda motor.

Sesaat setelah melewati RU para pelaku berbalik arah lalu sepontan melesatkan anak panah hingga menancap di paha korban.

"Usai melesatkan anak panah pelaku langsung kabur ke arah selata Desa Sawe," jelasnya.

Akibat kejadian ini korban langsung dibawa rekannya ke Puskesmas Huu, tapi karena luka tusuk yang dialami cukup dalam sehigga harus dirujuk ke rumah sakit untuk operasi.

Iwan Hidayat menegaskan, polisi saat ini masih memburu pelaku yang dilaporkan berjumlah lebih dari satu orang. "Para pelaku masih kita lidik," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/19/100358278/pelajar-di-dompu-dipanah-otk-pelaku-masih-diburu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke