Salin Artikel

Mobil Dinasnya Tabrak Pos Kamling Sebabkan 3 Orang Tewas, Kodim HST Kalsel akan Biayai Seluruh Keperluan Keluarga Korban

Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna mengatakan, segala keperluan, baik itu untuk mengurus jenazah maupun lain-lain akan ditanggung oleh pihaknya.

"Pihak Kodim akan bertanggungjawab penuh. Apa pun keperluan dari pada keluarga korban," ujar Agus Sutisna dalam keterangannya yang diterima, Selasa (11/10/2022).

Agus meminta kepada pihak keluarga korban untuk berkoordinasi dengan Kodim HST untuk segala keperluan yang diperlukan.

"Mungkin pihak keluarga nanti ada tahlilan, pengajian dan lain-lain, pihak Kodim akan mendukung kegiatan tersebut," jelasnya.

Agus juga mengaku, bahwa keluarga korban sudah menerima musibah ini dan tidak akan dilanjutkan ke tanah hukum.

"Musibah itu tidak ada orang yang menginginkan dan pihak keluarga sudah menerima musibah ini," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil dinas milik Kodim 1002/HST menabrak sebuah poskamling di Desa Binjai Pirua, Kecamatan Labuan Amas Utara, HST, Kalsel pada, Selasa (11/10/2022) pagi.

Kejadian itu mengakibatkan 3 orang tewas di tempat kejadian. Dua dari tiga korban merupakan anak-anak. Kasus ini sudah ditangani oleh Polisi Militer.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/11/163043178/mobil-dinasnya-tabrak-pos-kamling-sebabkan-3-orang-tewas-kodim-hst-kalsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke