Salin Artikel

Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Labuan Bajo, Iriana Jokowi Berharap Masyarakat Tetap Sehat

LABUAN BAJO, KOMPAS.com - Usai menyapa para pelajar Taman Kanak-kanak (TK), Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kantor Bupati Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (28/9/2022).

“Saya berangkat dari Jakarta bersama ibu-ibu OASE KIM, mengadakan seperti tadi yang pertama anak-anak cuci tangan, selanjutnya tadi mendongeng bersama anak-anak, dan selanjutnya tadi melihat vaksin untuk masyarakat yang ada di sini,” jelas Ibu Iriana dalam keterangannya usai meninjau kegiatan vaksinasi.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, Iriana berharap agar seluruh masyarakat tetap sehat di tengah situasi pandemi yang terus membaik. Menurutnya, saat ini masyarakat sudah bisa berkegiatan secara normal.

“Harapan semua pastinya sehat ya untuk masa pandemi ini. Ini masa kita bisa berkegiatan dan sudah semua dapat vaksin aman, Indonesia sehat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang 2 OASE KIM, Ida Rachmawati Budi Gunadi, menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 500 dosis vaksin penguat atau booster diberikan kepada masyarakat.

“Jadi hari ini ada 500 (dosis) booster. Besok 500. Total yang akan kita bagikan 5.000 (dosis) booster,” imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/28/202036778/tinjau-vaksinasi-covid-19-di-labuan-bajo-iriana-jokowi-berharap-masyarakat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke