Salin Artikel

Viral Video Pelajar Diduga Mesum di Pantai Kota Tegal, Lurah Muarareja: Kejadiannya Sebelum Rob

Lurah Muarareja, Tegal Barat, Supriyadi Yos saat dikonfirmasi membenarkan jika potongan video yang beredar terjadi di OW Pantai Muarareja, tepatnya pada Senin (23/5/202) siang sebelum terjadinya banjir rob.

"Statusnya pelajar. Warga asal mana kami belum tahu. Kejadiannya Senin siang sebelum terjadinya rob," kata Supriyadi, di OW Pantai Muarareja Indah, Tegal Barat, Selasa (24/5/2022).

Sementara penjaga keamanan setempat, Saripin menyebut, tindakan asusila itu pertama kali diketahui oleh pengunjung pantai lainnya. Kemudian warga ramai-ramai berdatangan dan menginterogasi keduanya.

"Kebetulan ada pengunjung datang mau duduk, dan melihat kejadian tidak senonoh tersebut," kata Saripin.

Warga yang merasa geram kemudian mengusir keduanya agar pergi dari kawasan itu. Petugas keamanan bahkan tidak sempat mencatat alamat keduanya.

"Tidak sempat didata langsung diusir begitu saja," ujar Saripin

Diungkapkan Saripin, aksi tak terpuji pengunjung seperti itu sudah terjadi yang kedua kali.

"Dulu pernah terjadi, digerebeg warga dan digiring ke Pos pengamanan," imbuh Saripin.

Sementara itu, petugas gabungan dari pihak kelurahan, Satpol PP, dan kepolisian Selasa (24/5/2022) siang melakukan penertiban bilik milik pengelola warung yang disinyalir bisa dimanfaatkan untuk sarana mesum pengunjung.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/24/153303678/viral-video-pelajar-diduga-mesum-di-pantai-kota-tegal-lurah-muarareja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke