Salin Artikel

Hari Pertama Kerja ASN, Bupati Cilacap: Harus Masuk, Pekerjaan Numpuk

"Harus masuk, masih banyak pekerjaan yang numpuk harus diselesaikan. Tidak ada libur, tidak ada apapun," tegas Tatto melalui keterangan tertulis, Senin (9/5/2022).

Sebagaimana diketahui, tahun ini pemerintah telah memberikan pelonggaran bagi ASN dan masyarakat umum. Masyarakat diperbolehkan untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid, dan mudik Lebaran.

Pemerintah juga telah memberikan libur yang cukup panjang, sehingga pelayanan masyarakat harus kembali optimal usai Lebaran ini.  

Pemkab Cilacap mengawali pekan pertama usai cuti lebaran dengan menggelar apel pagi bersama.

Apel dipimpin bupati dan diikuti Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekda Awaluddin Muuri, para Asisten Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Teti Rohatiningsih, serta para pejabat struktural.

Dalam amanatnya Tatto menyampaikan terimakasih kepada jajaran ASN yang telah mendukung pelaksanaan pemerintahan selama 15 tahun dirinya menjabat sebagai kepala daerah.

"Idul Fitri ini yang terakhir bagi saya setelah 15 tahun menjabat. Mulai dari wakil bupati, plt bupati, hingga Bupati," ujar Tatto.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/09/130946078/hari-pertama-kerja-asn-bupati-cilacap-harus-masuk-pekerjaan-numpuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke