Salin Artikel

Oktavia, Penderita Hidrosefalus di Labuan Bajo Terima Donasi Pembaca Kompas.com

Donasi dari pembaca Kompas.com tersebut, diserahkan langsung oleh jurnalis Kompas.com Labuan Bajo kepada kedua orangtua adik Oktavia.

Oktavia yang hanya terbaring di tikar di ruang tidurnya, tampak gembira saat menyaksikan penyerahan donasi tersebut.

"Terima kasih kakak," kata Oktavia sembari tersenyum di kediamannya, Kamis.

Ia berusaha untuk duduk menyapa. Namun, keadaan membuatnya hanya melempar senyum dan tawa usai menerima donasi tersebut.

Sementara itu, ibunda Oktavia, Maria Oni (37), mengaku kaget dengan kedatangan Kompas.com di kediaman mereka, Rabu pagi.

"Kami tidak menyangka media Kompas.com bisa peduli dengan Oktavia," ujar mama Maria, sembari merunduk.

Ia mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pembaca Kompas.com yang telah menunjukkan kepedulian terhadap Oktavia.

"Kami tidak bisa membalas rahmat ini dengan apapun. Kami hanya bisa balas dengan doa. Semoga kerja baik seperti ini terus berlanjut," ungkapnya.

Ia mengatakan, donasi dari pembaca Kompas.com digunakan untuk keperluan sehari-hari Oktavia, seperti beli popok, susu, dan obat.

Untuk diketahui, donasi yang terkumpul dari pembaca Kompas.com untuk adik Mektildis Oktavia sebanyak Rp.5.047.306. Jumlah itu terkumpul dari link donasi yang dibuka lewat Kitabisa.com.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/21/150854678/oktavia-penderita-hidrosefalus-di-labuan-bajo-terima-donasi-pembaca

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke