Salin Artikel

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dinyatakan Positif Covid-19, Sempat Tak Bisa Tidur

PURWAKARTA, KOMPAS.com-Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dinyatakan positif Covid-19. Ia pun mengaku sempat tak bisa tidur.

Setelah ada stafnya yang positif Covid-19, Anne pun langsung mengikuti tes swab PCR rumah dinasnya di lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Kamis siang, hasil tes itu keluar dan Anne dinyatakan terpapar Covid-19. Meski begitu, ia mengaku tak mengalami gejala apapun.

"Saya Ambu Anne Bupati Purwakarta, mulai hari ini saya melaksanakan isolasi mandiri di rumah dinas. Karena tadi pagi hasil dari swab antigen maupun PCR menunjukkan hasil positif," ujar Anne dalam keterangannya, Kamis (17/2/2022).

Mulai hari ini Anne menjalani isolasi mandiri untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 lebih luas.

Anne pun mengajak masyarakat Purwakarta tetap menajalankan protokol kesehatan. Juga meminta doa dari masyarakat.

"Mohon doanya kepada semua, mudah-mudahan saya bisa cepat sembuh dan beraktivitas kembali. Terutama bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Purwakarta," kata dia.

Adapun terkait agenda sebagai bupati selama menjalani isolasi mandiri, Anne mendelegasikan kepada wakil bupati dan sekda.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/17/222921278/bupati-purwakarta-anne-ratna-mustika-dinyatakan-positif-covid-19-sempat-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke