Salin Artikel

Kasus Meninggalnya Sopir Pribadi Istri Bupati TTU Jadi Atensi Kapolda NTT

"Untuk kasus di TTU itu menjadi salah satu atensi Polda NTT. Hanya saya akan minta secara detail paparan dari Kasat Reskrimnya posisi kasusnya seperti apa," ujar Setyo, Rabu (26/1/2022).

Setyo menyebutkan, berdasarkan informasi awal, Ipang meninggal karena digigit ular.

Secara medis, menurutnya, akan banyak terjadi beberapa tanda fisik, seperti hitam, lebam, dan mengeluarkan darah. Namun, tergantung jenis bisa ularnya.

"Tetapi, soal kondisi itu, medislah yang akan menentukan," kata dia.

Terkait permohonan untuk diotopsi jenazah Ipan, Setyo mengatakan, permintaan itu menjadi petimbangan polisi.

"Yang pasti kasus itu, kami akan tindak lanjuti," kata Setyo.

Sebelumnya, keluarga Petrus Berek alias Ipang, sopir pribadi istri Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Elfi Ogom, mendatangi Mapolres TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mereka melapor ke polisi lantaran menilai kematian Ipang tidak wajar.


Keluarga Ipang yang mendatangi Mapolres TTU yakni Blasius Berek (ayah), Yoneta Suni (ibu), dan Mitha Berek (kakak). Mereka didampingi oleh kuasa hukum Robert Salu.

"Kita sudah buat laporan polisi kemarin siang agar polisi bisa mengungkap penyebab kematian Ipang," ungkap Robert kepada Kompas.com pada Sabtu (8/1/2022).

Robert mengatakan, keluarga tidak menerima kematian Ipang yang disebut karena gigitan ular berbisa. Keluarga meminta polisi menyelidiki kasus itu.

Adapun Ipang meninggal dunia pada Sabtu (18/12/2021) pagi.

"Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi anak kami sudah sekarat. Dia sempat panggil dan peluk mamanya dan saya. Setelah dirawat di ruang ICU, anak kami akhirnya meninggal Sabtu subuh pukul 03.15 Wita," ungkap Blasius kepada Kompas.com pada Selasa (4/1/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/01/26/134753778/kasus-meninggalnya-sopir-pribadi-istri-bupati-ttu-jadi-atensi-kapolda-ntt

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke