Salin Artikel

15 Siswa Terinfeksi Covid-19, Belajar Tatap Muka di Pontianak Dihentikan Sementara

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono nengatakan, Akibat hal tersebut, belajar mengajar tatap muka untuk sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan pendidikan usia dini (PAUD) dihentikan sementara.

"Karena kita temukan ada 15 siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka sekolah kita liburkan," kata Edi kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Menurut Edi, sekolah tatap mmuka diliburkan selama satu pekan, untuk melihat penyebaran Covid-19 varian Omicron yang sudah mulai ada di Kotak Pontianak.

"Untuk SD, SMP, TK dan Paud di Kota Pontianak kita liburkan satu minggu ke depan untuk melihat penyebaran varian Omicron yang mulai ada di Kota Pontianak," ucap Edi.

Edi menerangkan, selain tidak ada belajar mengajar tatap muka, taman-taman dan tempat fasilitas umum ditutup selama sepekan.

"Sehingga kita harus waspada. Selain itu taman-taman juga akan kita tutup selama satu pekan," ujar Edi.

Edi melanjutkan, sebelumnya ditemukan warga datang dari Jakarta dan positif Covid-19 dengan cycle treshold  (CT) value rendah.

"Sementara masih isolasi mandiri karena tidak bergejala akan tetapi tetap kita pantau ketat agar tidak menyebar ke lain," tutup Edi.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/21/145426378/15-siswa-terinfeksi-covid-19-belajar-tatap-muka-di-pontianak-dihentikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke