Salin Artikel

Perbaiki Jebakan Tikus, Petani di Ngawi Tewas Tersengat Aliran Listrik

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Tomi Hermawan mengatakan, korban tewas diduga tersengat aliran listrik saat berusaha memperbaiki jebakan tikus di sawahnya.

“Diduga tersengat arus listrik saat korban memperbaiki instalasi listrik yang digunakan untuk jebakan tikus di sawah miliknya," ujar Tomi dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021).

Korban ditemukan oleh tetangga korban, Sumadi (54), yang juga petani saat melintas di area persawahan pada pukul 07:00 WIB.

Saksi merasa curiga dengan keberadaan sepeda motor korban. Sementara pemiliknya tidak terlihat di sawah.

“Setelah dicari jarak sekitar 10 meter saksi melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup di area persawahan,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis terdapat luka bakar pada perut dan dada korban. Kedua tangan korban seperti lengan atas dan bawah juga terdapat luka bakar.

Kulit tangan korban juga terkelupas. Dari lokasi kejadian polisi mengamankan sebuah genset, 2 gulung kawat, serta sejumlah peralatan semprot, dan pakaian korban.

Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan meminta jenazah korban untuk langsung dimakamkan.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/20/213916778/perbaiki-jebakan-tikus-petani-di-ngawi-tewas-tersengat-aliran-listrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke