Salin Artikel

Gubernur Sumsel Mengaku Siap Ikut Penjaringan Capres Jika Diundang Nasdem

Pernyataan kesiapan Herman Deru tersebut disampaikan usai membuka Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Nasdem Ogan Ilir Selasa (8/7/2021).

"Saya siap jika diundang," kata Herman Deru di lokasi. 

Sebelumnya dalam pembukaan Rakorda DPD Partai Nasdem Ogan Ilir Herman Deru mengatakan bahwa untuk mendapatkan simpati masyarakat kader Partai Nasdem harus selalu dekat dengan masyarakat.

Herman Deru juga mengingatkan kadernya untuk mampu secara terus-menerus menyesuaikan diri dan selalu up to date dalam menghadapai tantangan guna merah simpati dan dukungan masyarakat. Jangan baru mau mendekat ke masyarakat jika ada kepentingan saja.

"Kader Partai Nasdem baik yang duduk di legislatif maupun tidak harus selalu dekat dengan masyarakat, Kita pun harus terus-menerus menyesuaikan diri dan selalu up to date dalam menghadapai tantangan partai kedepan guna meraih simpati dan dukungan masyarakat," kata Herman Deru.

Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar di lokasi yang sama mengatakan, ia mengucapakan terima kasih atas dukungan Partai Nasdem saat pencalonan dirinya sebagai Bupati Ogan Ilir Desember tahun lalu.

"Tidak mungkin saya berdiri di sisi sebagai Bupati Ogan Ilir jika tidak ada  perjuangan dari kader Partai Nasdem, untuk itu saya ucapkan terima kasih," kata Panca

"Saya tetap membutuhkan bantuan dan dukungan dari partai Nasdem Ogan Ilir terutama anggota fraksi partai Nasdem DPRD Ogan Ilir untuk mewujudkan visi dan misi saya membangun Ogan Ilir," tambah Panca.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/08/143330378/gubernur-sumsel-mengaku-siap-ikut-penjaringan-capres-jika-diundang-nasdem

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke