Salin Artikel

Bupati Subang Ajak Warganya Doakan Korban Kecelakaan Bus di Sumedang

"Bagi yang muslim mari kita melakukan shalat gaib untuk mendoakan, mudah-mudah mereka yang meninggal diampuni seluruh dosanya, diterima iman Islamnya. Demikian juga bagi yang non muslim sesuai dengan keyakinan agama masing-masing," ungkap Ruhimat dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/3/2021).

Pemkab Subang, kata dia, juga turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa rombongan peziarah SMP IT Al Muaawanah, Cisalak, Subang.

"Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan bus rombongan SMP IT Muawanah Cisalak di Sumedang," ungkap Ruhimat.

Diberitakan sebelumnya, bus yang membawa rombongan peziarah dari SMP IT Al Muaawanah, Cisalak, Subang, mengalami kecelakaan di Tanjakan Cae, Jalan Sumedang-Malangbong, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Subang, Rabu (10/03/2021) malam.

Diduga sopir bus tak mengenal medan di tanjakan yang dikenal ekstrem tersebut. Bus dilaporkan sempat oleng, lalu terjun ke jurang.

Total penumpang bus tersebut sebanyak 66 orang. Rinciannya 37 orang selamat dan 29 orang meninggal.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/12/095433478/bupati-subang-ajak-warganya-doakan-korban-kecelakaan-bus-di-sumedang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke