Salin Artikel

Jenazah Rizki dan Rosi Korban Sriwijaya SJ 182 Tiba di Pangkalpinang dan Diterima Gubernur

Jenazah resmi dipulangkan setelah proses identifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menerima langsung dokumen jenazah dengan disaksikan pihak keluarga korban.

"Kami atas nama pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan duka cita yang sangat mendalam kepada seluruh keluarga besar penumpang. Kami mendoakan kepada seluruh keluarga agar tabah dalam menghadapi musibah ini dan almarhum serta almarhumah diterima seluruh pahalanya," kata Erzaldi.

Korban yang teridentifikasi yakni atas nama Rizki Wahyudi dan Rosi Wahyuni yang merupakan warga Pangkalpinang.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Gakkum, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Rasio Ridho Sani turut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta - Pontianak di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/01/2021).

“Almarhum Rizki Wahyu merupakan aparatur sipil negara (ASN) Taman Nasional Gunung Palung (TNGP), kami dari kementerian mengucapkan turut berbelasungkawa," ucap Haris.

Rasio Ridho Sani juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Erzaldi beserta unsur Forkopimda yang telah hadir dalam prosesi serah terima jenazah, serta kepada pihak pihak yang telah membantu dalam proses pencarian jenazah dan proses penyerahan jenazah, sehingga berjalan dengan baik.

Setelah proses serah terima jenazah, peti jenazah dimasukkan ke ambulans, kemudian langsung diantarkan ke rumah duka.

https://regional.kompas.com/read/2021/01/20/10452241/jenazah-rizki-dan-rosi-korban-sriwijaya-sj-182-tiba-di-pangkalpinang-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke