Salin Artikel

Dokter Minta Wali Kota Risma untuk Sementara Tak Fokus Pikirkan Pekerjaan

Fuad mengatakan, Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu memang masih memikirkan kondisi masyarakat Surabaya dan selalu menanyakan perkembangan warganya.

''Dokter bilang jangan banyak pikiran, jangan diforsir,'' ujar Fuad saat ditemui di Graha Amerta RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Senin (1/7/2019).

Saat bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menurut Fuad, Risma banyak bercerita tentang program-program di pemerintahan dan berbincang cukup lama.

Meski Risma dalam kondisi cukup baik, Fuad menginginkan agar ibunya tetap dirawat di ruang rawat inap RSUD Dr Soetomo, sampai kondisinya benar-benar pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Menurut Fuad, saat ini Risma hanya ingin istirahat dan belum ada permintaan khusus, termasuk soal makanan.

Sebagaimana diketahui, kesehatan Risma sempat menurun dan dilarikan ke RSUD Dr M Soewandhie pada Selasa (25/6/2019) pagi. Malam harinya, Risma kemudian dipindahkan ke RSUD Dr Soetomo untuk mendapat perawatan intensif di ruang ICU.

Dari hasil diagnosis dokter yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya dr Febria Rachmanita, Risma mengalami sesak napas atau asma, maag akut serta kelelahan.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/01/17325361/dokter-minta-wali-kota-risma-untuk-sementara-tak-fokus-pikirkan-pekerjaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke