Salin Artikel

Pencarian Bocah Diduga Hanyut di Sungai Riau, Tim Basarnas Belum Bisa Menyelam

"Hingga saat ini belum ditemukan. Tim gabungan masih melakukan penyisiran di sungai," kata Humas Basarnas Pekanbaru Kukuh Widodo, kepada Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

Dia mengatakan, saat ini, tim belum bisa melakukan penyelaman, karena arus sungai sangat deras.

"Arus masih deras, jadi tim belum bisa menyelam. Saat ini, masih menyisir di sekitar lokasi hilangnya korban," sebut Kukuh.

Pencarian ini dilakukan oleh Tim Basarnas Pekanbaru, TNI, kepolisian, BPBD, dan dibantu masyarakat. Penyisiran dilakukan menggunakan perahu karet.

"Penyisiran juga dilakukan sekitar tiga kilometer ke arah hilir sungai," ujar Kukuh.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah perempuan bernama Naila (5) hilang diduga hanyut di Sungai Batang Lubuh, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Rohul, Riau, Rabu (5/12/2018).

Korban sebelum hilang pamit ke ibunya untuk pergi belanja ke warung. Namun, menjelang malam, korban belum kembali ke rumah.

Setelah dicari oleh para keluarganya, ditemukan celana dan sisa uang belanja korban di atas turap. Sehingga, korban diduga jatuh ke sungai lalu hanyut.

https://regional.kompas.com/read/2018/12/07/13343471/pencarian-bocah-diduga-hanyut-di-sungai-riau-tim-basarnas-belum-bisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke