Salin Artikel

Puti Kumpulkan Para "Soekarnois" Jatim

Dalam pertemuan itu, ia meminta Soekarnois untuk bergabung dalam memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim. Puti meyakini, masih banyak Soekarnois yang saat ini menjadi "kekuatan diam" di Jawa Timur.

“Saya minta tolong, ajak dan bangunkan para pecinta Soekarno yang lain, para Soekarnois, agar bergabung untuk memenangkan kita di Pilkada Jatim," katanya dalam forum konsolidasi PDI-P di Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Di hadapan para kader PDI-P Surabaya, Puti Soekarno mengaku diutus oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri untuk merawat kebangsaan, dan merawat hubungan baik antara kaum Nahdiyin dan Nasionalis di Jawa Timur.

"Ajak mereka (kelompok Soekarnois), bangunkan mereka. Singkirkan perbedaan, turunkan ego. Mari kita berjuang bersama. Rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Bersatu karena kuat, kuat karena bersatu,” tegas Puti.

Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, memastikan kader PDI-P Surabaya all out  memenangkan Gus Ipul-Puti Soekarno di Pilkada Jatim. "Karena kita menjaga marwah Bung Karno, maka Gus Ipul-Puti Soekarno wajib menang di Surabaya," tegasnya.

Kader PDI-P Surabaya, sambung dia, akan turun ke rumah-rumah penduduk untuk mensosialisasikan Gus Ipul-Puti Soekarno.

"Kami akan gotong royong dan memberikan kontribusi signifikan untuk kemenangan di Jatim," pungkas Wakil Wali Kota Surabaya ini. 

https://regional.kompas.com/read/2018/01/23/17145871/puti-kumpulkan-para-soekarnois-jatim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke