Salin Artikel

Setya Novanto: Tolong Doakan Saya

Saat berkunjung ke panti asuhan tersebut, Novanto disambut tarian Timor yang dibawakan sejumlah anak yatim piatu. Setelah disambut tarian, Setya Novanto kemudian dikalungi selendang Timor oleh seorang remaja putri.

"Saya terharu dengan tarian dan nyanyian dari anak-anak ini. Tolong doakan saya sehingga saya bisa bekerja untuk negara dan bangsa ini," ucap Novanto.

Seusai memberikan sambutan, Novanto memberikan bantuan untuk panti asuhan itu. Novanto datang didampingi Nurul Arifin dan sejumlah pengurus Golkar lainnya.

Selain mengikuti kegiatan di panti asuhan, orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu mengikuti acara panen raya padi di kelompok tani di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Selanjutnya, ia berkunjung ke rumah seorang pemulung di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima. Di rumah pemulung, Novanto menyerahkan bingkisan tanda kasih dalam rangka HUT Partai Golkar.

Setalah mengikuti tiga kegiatan itu, Novanto langsung kembali ke Jakarta.

Waktu kunjungan Novanto ke NTT berbarengan dengan pemanggilannya ke KPK. Berita sebelumnya, Novanto dipanggil sebagai saksi atas tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiharjo dalam kasus korupsi e-KTP, Senin (13/11/2017).

https://regional.kompas.com/read/2017/11/13/09360231/setya-novanto-tolong-doakan-saya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke