Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelah, Risma Tidur di Ruang Tunggu Penumpang Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 03/02/2017, 09:41 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tampak kelelahan setelah melakukan serangkaian kegiatan di Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Dia tertidur lelap di kursi ruang tunggu penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Foto Risma sedang tertidur lelap itu diunggah di akun Instagram @fuadbenardi milik Fuad Benardi, putra Risma, Kamis pukul 22.00 WIB. Fuad juga menulis komentar di foto tersebut.

"Semalam baru pulang jam 2 pagi karena nyari anak hanyut di sungai. Pagi tadi berangkat jam setengah 5 pagi untuk ke Juanda. Mau pulang ternyata landasan di Juanda rusak dan baru buka perkiraan jam 12 malam sehingga berangkat jam 11 malam. Semangat ya mama @trirismaharini Anakmu ini hanya bisa bantu doa semoga sehat selalu," tulis Fuad menyertai foto tersebut.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Muhamad Fikser mengatakan, di Jakarta kemarin, Risma mendatangi kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk berkonsultasi. Setelah itu, Risma melayat ke rumah keluarganya di Jakarta.

Fikser menyebutkan, seharusnya jadwal terbang pesawat pukul 19.30 WIB. Karena ada perbaikan landasan pacu di Bandara Internasional Juanda Surabaya, penerbangan ditunda hingga pukul 22.00 WIB.

"Sempat masuk di pesawat, tetapi pilot tiba-tiba memberi pengumuman penundaan penerbangan," katanya, Jumat (3/2/2017).

Maskapai penerbangan sempat menawarkan terbang pada Jumat pukul 05.00 WIB.

"Namun, Bu Risma menolak, minta terbang malam itu juga karena pada Jumat ada agenda dinas yang tidak bisa ditinggal," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com