Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Muda Kritis akibat Ditikam Badik oleh Tetangganya

Kompas.com - 09/01/2017, 11:24 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Seorang ibu muda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kritis setelah ditikam badik oleh seorang pemuda yang merupakan tetangganya sendiri.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku diamankan polisi.

Peristiwa yang menimpa Musdalifah (29) ini terjadi di kediamannya di Dusun Laniti, Desa Tapong, Kecamatan Tellulimpoe, Senin (9/1/2017) sekitar pukul 01.30 Wita.

Saat itu, korban tengah terlelap bersama anaknya. Namun tiba-tiba, pelaku, BA (26) yang diduga stres, datang dengan membawa sebilah badik dan menusuk korban berulang-ulang.

Akibatnya, korban terluka pada bagian leher, pinggang, telapak tangan, lengan serta sejumlah tikaman pada bagian dada.

Korban yang berteriak histeris mengundang perhatian sejumlah tetangga. Sejumlah warga kemudian mengamankan pelaku sebelum akhirnya aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian.

"Memang itu anak agak stres dan tiba-tiba bangunkan kakakku dan langsung menikam," kata Miranti, kerabat korban.

Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa diamankan polisi.

"Pelaku merupakan tetangga korban dan sedikit mengalami gangguan jiwa. Makanya kami langsung membawa dia ke Rumah Sakit Jiwa Makassar," kata Aipti Adenan, kepala Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com