Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tembok Papan Reklame di Bandara Hasanuddin Makassar Runtuh

Kompas.com - 30/08/2016, 22:42 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Tembok bangunan untuk papan reklame di lantai dua Bandara Internasional Sultan Hasanuddin runtuh, Selasa (30/8/2016) malam. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian itu.

Perwakilan Humas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Turah Ajiari ketika dikonfirmasi mengatakan, bangunan yang runtuh berada di stand Starbuck Cafe di area pemberangkatan penumpang. Saat kejadian, suasana di area sedang sepi dan tidak ada seorang pun di tempat itu.

"Pas kebetulan sepi. Jadi tidak ada orang di area Starbuck saat tertimpa reruntuhan tembok dan rangka besi reklame yang dipasang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," katanya, Selasa.

Turah mengatakan, meski tidak ada korban jiwa dan luka, pihaknya tetap menerjunkan tim investigasi. Dia pun mengaku belum mengetahui kontraktor yang mengerjakan proyek yang runtuh di area pemberangkatan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin itu.

"Tembok itu dulunya adalah tempat penyimpanan outdoor AC. Memang berantakan dan tidak ditutupi. Baru ini mau dipasangi penutup yang kemudian akan dipasang papan reklame," tuturnya.

Turah juga mengaku, dalam insiden itu tidak mengganggu proses penerbangan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com