Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Mencuri, Pria Bertato Dikeroyok hingga Masuk UGD

Kompas.com - 26/02/2016, 20:12 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com — Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar warga, Jumat (26/2/2016).

Pelaku yang diketahui bernama Ahmad Sarif (22), warga Desa Kangkung, Kecamatan Mranggen, ini masih tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan intensif di UGD Rumah Sakit Sunan Kalijaga, Demak.

Pria yang badannya dipenuhi tato itu dikeroyok warga karena kedapatan mencuri sepeda motor milik warga yang tengah diparkir di jalan Desa Pilangsari, Kecamatan Sayung.

"Pelaku sempat dikeroyok warga. Beruntung, petugas segera datang dan langsung mengamankannya," kata Brigadir Miyanto, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Sayung.

Kejadian bermula ketika pelaku menjalankan aksinya mencuri sepeda motor milik salah seorang warga yang asyik memancing. Namun, aksinya tidak berjalan mulus karena korban memergokinya.

Pelaku lalu melarikan diri bersama motor curiannya ke arah Kota Semarang, dan dikejar korban bersama warga. Sesampainya di depan pabrik pakan ternak di wilayah Genuk, Kota Semarang, pelaku memarkirkan sepeda motor curiannya dan masuk ke dalam pabrik.

Massa yang sudah emosi mengejar ke dalam pabrik dan langsung menghajar pelaku begitu tertangkap.

"Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti kunci T. Karena lukanya cukup parah, pelaku dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga, Demak," kata Brigadir Miyanto.

"Belum jelas motif pelaku. Tadi sempat sadar, baru kami tanya nama dan alamat, pingsan lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com