Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Diculik Perampok, Putri Politikus Gerindra Ditinggalkan di Jalan

Kompas.com - 16/02/2016, 16:30 WIB
MEDAN, KOMPAS.com — Setelah sempat diculik kawanan pencuri mobil, F (6), putri politikus Partai Gerindra Sumatera Utara, Tony Chandra, ditemukan warga tak jauh dari kediaman korban di Jalan Madio Santoso, Medan Timur.

Dari informasi sementara, F sengaja ditinggalkan di jalan untuk menghilangkan jejak.

"Sempat dibawa pencurinya, tetapi sudah ketemu di dekat Rumah Sakit Martha Friska," kata Salim (33), seorang kerabat di rumah sakit, Selasa (16/2/2016).

Menurut Salim, setelah mencuri mobil Isuzu Panther biru B 7207 JF milik Tony Chandra, para pelaku meninggalkan F di pinggir jalan hingga akhirnya ditemukan oleh warga.

"Sempat diamankan kepala lingkungan sekitar tadi. Saya juga tidak tahu dibawa ke mana mereka. Mungkin dibawa ke Polresta," katanya.

(Baca juga: Putri Politikus Gerindra Dibawa Kabur Kawanan Perampok)

Kasus ini diambil alih oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan Komisaris Aldi Subartono mengaku tengah menyelidiki kasus ini.

Sayangnya, dia enggan menjelaskan detail kronologi kejadian. Menurut Aldi, pihaknya masih berupaya melakukan pengejaran terhadap para tersangka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com