Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akibat Bersenggolan Saat Goyang Dangdut Seorang Satpam Dikeroyok

Kompas.com - 12/11/2015, 04:15 WIB
Kontributor Nunukan, Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com - Bersenggolan saat joget dangdut di sebuah pesta perkawinan seorang satpam perkebunan sawit PT Sil Sip Kabupaten Nunukan babak belur dihajar lebih dari 10 orang warga.

Kejadiann ini bermula ketika Alfen (21), nama satpam itu, menghadiri undangan pernikahan warga di kawasan perkebunan PT Sil Sip.

Menjelang malam para tamu disuguhi hiburan musik organ tunggal yang membuat para tetamu ikut berjoget.

Diduga berada di bawah pengaruh minuman keras, Alfen tanpa sengaja menyenggol Didin yang juga sedang asyik bergoyang.

“Didin ini sebetulnya juga karyawan PT Sil Sip yang juga menghadiri acara kawinan tersebut.” ujar Kabag Humas Polres Nunukan Ipda M Karyadi Rabu (11/11/2015).

Disenggol Alfen, Didin yang emosi langsung memukul satpam itu higga terjauh. Setelah jatuh karena dipukul, rame-rame diinjak beramai-ramai oleh kawan-kawan Didin.

Meski tidak mengalami luka serius, namun sekujur tubuh Alfen menderita luka memar. Tidak terima dengan perlakuan Didin, Alfen melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sebuku.

“Pelaku diperkirakan lebih dari 10 orang. Selain memukul mereka juga menginjak injak si korban,” kata Karyadi.

Angota Polsek Sebuku saa ini masih mengejar beberapa pelaku yang masih menjadi buron. Saat ini tersangka Didin diamankan di mapolsek untuk pemeriksaan lanjut.

”Tersangka belum ditetapkan sebagai tahanan karena masih menunggu pemeriksaan pelaku lain yang masih diperiksa, sementara pelaku yang lain masih dalam pengejaran petugas.” ujar M Karyadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com