Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Sempat Temui Rombongan DPRD DKI, Sekwan DPRD Bali Minta Maaf

Kompas.com - 10/09/2015, 18:43 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS. com — Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bali I Wayan Suarjana mengaku tidak sempat menemui rombongan anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta yang melakukan kunjungan di luar jadwal. Hal ini disampaikan kepada Kompas.com melalui pesan singkat.

"Yang (DPRD) DKI saya tidak ketemu karena ada rapat. Tadi kebetulan ada rapat di kantor gubernur," kata I Wayan Suarjana di Denpasar, Bali, Kamis (10/9/2015).

Suarjana menambahkan, setelah mengikuti rapat di kantor gubernur, dia kemudian menemui rombongan kunjungan kerja dari DPRD Sumatera Utara yang memang sudah terjadwal dalam agendanya.

Saat menulis pesan singkat ini, Suarjana tak lupa mengucapkan permohonan maaf kepada para anggota DPRD DKI Jakarta. "Saya hanya ketemu dengan rombongan dari DPRD Sumatera Utara saja. Mohon maaf ya," demikian isi pesan Suarjana.

Kunjungan Komisi D DPRD DKI Jakarta memang tidak terjadwal dalam agenda Sekretariat Dewan DPRD Bali. Sebab, Komisi III yang akan dikunjungi justru sedang melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta.

Alhasil, rombongan anggota DPRD DKI Jakarta hanya melihat-lihat gedung sidang DPRD Bali selama 15 menit dan meninggalkan lokasi pada pukul 12.30 Wita. Sebelumnya, rombongan melakukan kunjungan ke Dinas Pekerjaan Umum Kota Denpasar dan melihat bank sampah di Pasar Kreneng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com