Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diserempet KA, Wanita 86 Tahun Tewas Seketika

Kompas.com - 26/11/2014, 16:12 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Diduga kurang berhati-hati saat berjalan di sepanjang jalur perlintasan kereta api, Rani, wanita berusia 86 tahun, tewas terserempet kereta api barang jurusan Jakarta - Surabaya, Rabu (26/11/2014) pagi.

Warga Dukuh Krajan, Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Demak tersebut, terpental dan terjatuh sejauh 30 meter. Rani pun tewas seketika.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Zamroni, menjelaskan, sekitar pukul 05.15 Wib Rani menjemur nasi di tepi rel dekat rumahnya. Selesai menjemur nasi, Rani kemudian menyeberang rel dan terus berjalan.

Saat itulah, kereta api dengan nomor loko 20608 yang melaju dari arah barat ke timur melintas dari arah belakang. Rani yang tidak menyadari datangnya kereta api tersebut lantas terempet dan terpental. "Korban sempat terpental jauh dan akhirnya meninggal di lokasi," kata AKP Zamroni.

Rani tewas dengan luka di kepala, kaki dan tangan. Warga yang mengetahui adanya kecelakan, langsung berdatangan memberikan pertolongan. "Kita akan memanggil masinis dan asistennya, untuk dimintai keterangan," kata Zamroni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com