Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Dicekoki Miras, Ibu Muda Ini Diperkosa Lima Pemuda

Kompas.com - 05/11/2014, 20:15 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Perisitiwa memilukan dialami seorang ibu muda berinisial Ni (18), warga Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Jember Jawa Timur. Ni menjadi korban pemerkosaan oleh lima pemuda seusai dicekoki minuman keras yang dioplos dengan pil dextro.

Kejadian itu bermula saat Minggu (2/11/2014) malam lalu, korban keluar dari rumahnya tanpa berpamitan kepada keluarganya. Begitu hari semakin larut, keluarga Ni khawatir dan mulai curiga, karena yang bersangkutan tidak kunjung pulang ke rumah. Karena khawatir, keluarga Ni akhirnya memutuskan untuk mencari korban.

Begitu tiba di areal persawahan, salah satu warga menemukan korban. Yang lebih memilukan lagi, saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang bulat.

“Waktu itu ditemukan tergeletak di areal persawahan yang tidak jauh dari rumah korban,” terang Kasubag Humas Polres Jember, AKP Edy Sudarto, Rabu (5/11/2014).

Ni akhirnya oleh warga dan keluarga langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, untuk diberi pertolongan medis.

“Waktu ditemukan, mulut korban juga mengeluarkan busa akibat miras oplosan tersebut,” jelas Edy.

Menurut Edy, berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan polisi terhadap korban, yang bersangkutan dipaksa menenggak minuman keras yang telah disiapkan lima pemuda, hingga akhirnya mabuk berat. Saat mabuk itulah, korban diperkosa oleh lima pemuda tersebut. Setelah itu, korban ditinggalkan dalam kondisi telanjang.

“Sedang kita dalami kasusnya, dan sudah kita identifikasi siapa pelaku pemerkosaan tersebut,” pungkas Edy.

 
 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com