Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSK Saritem Kaget Dengar Gang Dolly Ditutup

Kompas.com - 18/06/2014, 18:47 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Kabar ditutupnya lokalisasi prostitusi Dolly dan Jarak, Surabaya, santer terdengar hingga ke bekas lokalisasi prostitusi Saritem, Bandung.

Salah seorang PSK, Lena (28), mengaku kaget mendengar kabar tersebut. "Oh, jadi Dolly ditutup, kenapa memangnya?" kata janda beranak dua ini saat ditemui Kompas.com di Saritem, Jalan Gardu Jati, Kota Bandung, Rabu (18/6/2014) petang.

Sebagai seorang PSK, Lena mengaku prihatin mendengar kabar tersebut. Dia berharap, penutupan Dolly tidak memberikan efek domino sehingga kota-kota lain yang memiliki lokalisasi prostitusi tidak ikut ditutup.

Sebagai seorang PSK, Lena paham betul bagaimana perasaan rekan-rekan senasib yang memang terpaksa terjerumus ke dunia prostitusi demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ya, kita-kita ini kan cuma mau cari uang. Kasihan juga ya kalau ditutup," tuturnya.

Lokalisasi prostitusi Dolly dan Jarak di Kelurahan Putat Jata, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, resmi akan ditutup oleh Pemerintah Kota Surabaya pada Rabu (18/6/2014). Penutupan itu mendapat penolakan dari mucikari, PSK, dan sebagian warga sekitar lokalisasi prostitusi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com