Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Brimob Tewas Usai Minum Miras

Kompas.com - 27/03/2014, 12:34 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis


AMBON, KOMPAS.com - Anggota Brimob Polda Maluku, Bribda Melvian Salamba ditemukan tewas di kamar kosnya di kawasan Hatiwe Kecil, Kecamatan Baguala, Ambon, Kamis (27/3/2014). Dia diduga tewas usai mengonsumsi minuman keras.

Dugaan itu muncul berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata yang mengaku melihat Melvian membawa sejumlah botol berisi miras ke dalam kamar kosnya. Bahkan, usai menenggak miras, lelaki itu pun masih meminum kopi.

Kepala Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKP Agung Tribawanto membenarkan adanya kejadian itu.

“Kejadiannya itu pada Kamis dinihari sekira pukul 01.30 Wit. Dia mengonsumsi miras sendirian tidak dengan teman-teman, tapi pada saat yang bersamaan dia juga meminum kopi jadi mungkin ada efeknya sehingga dia tewas,” ungkap Agung.

Agung menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, sebelum tewas dan mengonsumsi miras, kondisi Melvian juga dalam keadaan sakit.

Setelah ditemukan tewas, jenazah Melvian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk diotopsi.

Agung mengaku sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut. “Jenazah sudah diotopsi dan saksi-saksi juga telah kita mintai keterangannya. Dugaan sementara dia meninggal karena kondisinya yang sakit ditambah pengaruh alkohol,” ungkap Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com