Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Pria 45 Tahun di Dekat Pos Polisi

Kompas.com - 05/03/2014, 11:15 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com — Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di samping sebuah pos polisi lalu lintas yang ada di kawasan jembatan lama Jalan Mayjen Sungkono, Kota Kediri, Jawa Timur. Penemuan itu bermula saat Jayati (40), seorang warga, tengah melintas di depan pos polisi dan melihat sesosok tubuh dalam kondisi membujur, Selasa (4/3/2014), sekitar pukul 16.30 WIB.

Jayati yang curiga lalu melaporkannya kepada warga. Warga kemudian melakukan pengecekan dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Bahkan, tubuh mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dan hanya mengenakan sarung itu sudah dalam keadaan kaku.

Warga kemudian melaporkannya kepada polisi. Polisi datang dan memeriksa kondisi jenazah. Petugas tidak menemukan adanya bekas luka penganiayaan maupun tidak menemukan benda mencurigakan seperti senjata tajam maupun obat-obatan pada jenazah. Petugas kemudian membawa jenazah tanpa identitas itu ke RS Bhayangkara untuk menjalani visum guna mengetahui penyebab kematiannya.

"Saat ini kita masih menunggu hasil visum tersebut seperti apa," kata Ajun Komisaris Siswandi, Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota, Rabu (5/3/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com