Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Pengidap Epilepsi Tewas Terceburke Dalam Sumur

Kompas.com - 26/01/2014, 01:44 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Randi (17) warga desa Gemba, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku ditemukan tewas tercebur di dalam sumur di kediamannya, Sabtu (25/1/2014).

Korban yang diketahui mengidap penyakit epilepsi ini tewas tercebur setelah penyakitnya kambuh. “Tadi kan ada hujan dan angin mungkin karena takut adik saya itu lari ke belakang dan ternyata dia tercebur ke dalam sumur,” kata Nisa, kakak kandung korban saat dihubungi Sabtu malam.

Nisa menambahkan keluarga baru mengetahui Randi tercebur ke dalam sumur setelah tidak menemukan korban di dalam rumah.  ”Saat ditemukan itu korban sudah meninggal dunia. Memang korban mengidap penyakit epilepsi,”katanya.

Menurut Nisa adiknya itu telah mengidap penyakit epilepsi sejak kecil sehingga membuatnya tidak dapat melanjutkan sekolah seperti teman-temanya yang lain.”Jenazah korban sudah dimakamkan tadi,”ujarnya lagi.

Dia mengatakan, setelah mengetahui adiknya tercebur ke sumur dan meninggal dunia, banyak tetangga yang kemudian berdatangan dan membantu untuk mengangkat korban dari dalam sumur tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com