Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Tewas Akibat Dijambret di Semarang

Kompas.com - 27/10/2013, 11:14 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Rita Mardiati (32), warga Jalan Candi Persil, Kelurahan Kaliwiru, Candisari, tewas setelah menjadi korban penjambretan di Jalan Dr Wahidin, Semarang pada Minggu (27/10/2013) dini hari.

Rita tewas dengan luka di bagian kepala setelah dua orang pelaku berboncengan Yamaha Mio menarik tasnya hingga korban terjatuh dari sepeda motor.

Saat itu, korban dan putrinya, Gita Nur Aulia (10) hendak menuju Pasar Peterongan Semarang untuk membeli sejumlah kebutuhan warungnya.

Ia mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi saat ia dan ibunya berboncengan sepeda motor di jalan turunan di sekitar kawasan Tanah Putih Semarang. "Tahu-tahu dipepet dua orang naik motor," kata Gita.

Tiba-tiba, kata dia, pelaku menarik tas ibunya hingga terjatuh dari sepeda motor.

Gita melihat darah di sekitar tubuh ibunya yang tergeletak di jalan. Korban dibantu sejumlah warga yang selanjutnya menghubungi polisi.

Rita meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Elisabeth Semarang untuk mendapat pertolongan.

Jenazah korban yang mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dr Kariadi untuk divisum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com