Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Senggol Botol Miras, 1 Nyawa Melayang

Kompas.com - 28/08/2013, 08:00 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Hanya karena menyenggol botol minuman keras (miras), Kifli Ali (22), warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, tewas, Selasa (27/8/2013) menjelang tengah malam. Dia kehilangan nyawa dengan luka tikaman di dada yang menembus paru-paru.

"Saat ini anggota Reskrim Polsek Singkil yang dibantu dengan anggota Buser Polresta Manado sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari satu orang," ujar Kapolsek Singkil Iptu Maulanan Arya Bimo, Rabu (28/8/2013) pagi.

Dari penyelidikan awal di lapangan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.30 WITA ini bermula ketika Kifli menghadiri pesta lamaran salah satu kerabat dekatnya. Usai pesta lamaran, dia bersama beberapa rekan melanjutkan acara dengan pesta minuman keras di tempat kos calon pengantin.

Belum puas "berpesta" di kos calon pengantin, rombongan Kifli berpindah ke Lorong Towo. Menjelang tengah malam, barulah mereka beranjak pulang. Saat itu, tutur saksi mata, rombongan ini tak sengaja menyenggol botol miras rombongan lain hingga isinya tumpah.

Beberapa orang dari rombongan pemilik minuman, langsung tiga kali memukul korban. "Dia sempat lari menyelamatkan diri," ujar saksi mata yang menolak disebutkan namanya. Namun warga di lokasi kejadian terkejut Kifli ditemukan bersimbah darah di jalan. Kapolsek Singkil memastikan Kifli tewas karena luka tikam di dada yang menembus paru-paru.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com