Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Bawa Miras, Pelajar Ini Dianiaya Teman Kelasnya

Kompas.com - 27/08/2013, 21:34 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis


KEFAMENANU, KOMPAS.com — Wilfridus Naif, pelajar kelas III SMA Pelita Karya, Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, dianiaya teman kelasnya, Yunus Ati, hingga mengalami luka di bagian bibir. Wilfridus dianiaya gara-gara tak membawa minuman keras pesanan Yunus.

Tak terima dianiaya, Wilfridus melaporkan Yunus ke Kepolisian Resor TTU. Wilfridus yang ditemui Kompas.com seusai divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, Selasa (27/8/2013), mengaku sangat kesal dengan penganiayaan itu sehingga membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

”Sejak hari Sabtu (25/8/2013) kemarin, dia terus mendesak saya untuk kasih dia (Yunus) sopi (jenis minuman keras). Dia minta saya untuk pulang ambil sopi di kampung. Karena tidak bawa, kemarin hari Senin, dia sempat tendang saya di leher, dan puncaknya tadi pagi saat jam istirahat, dia tendang saya persis di bibir hingga keluar banyak darah. Karena sakit hati, saya langsung lapor polisi biar dia dipenjara,” beber Wilfridus.

Sementara itu, seusai menerima laporan Wilfridus, polisi kemudian mencari pelaku. Namun, yang bersangkutan melarikan diri. Terkait dengan hal itu, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat  Polres TTU Iptu Sefnat SY Tefa mengatakan, sampai saat ini dari pihak kepolisian masih terus mengejar Yunus.

”Dia mau lari sampai di mana pun, tetap pasti kami akan tangkap dia. Tetapi, yang pastinya, sekarang tergantung dari kedua belah pihak, apakah mau proses terus atau tidak,” ujar Sefnat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com