Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Penembakan di Asrama Lapas Wirogunan Meninggal

Kompas.com - 19/08/2013, 17:17 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Setelah dirawat selama 12 hari di RS Pantirapih, korban penembakan di asrama Lapas Wirogunan Yogyakarta, Agus Susatyo (43), meninggal dunia pada Senin (19/8/2013) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya Mas, adik meninggal sekitar pukul 3," terang Ari, seorang kerabat Agus.

Saat ini jenazah Agus Susatyo (43) berada di kamar jenazah RS Pantirapih. Istri, anak, serta keluarga tampak satu per satu mendatangi kamar jenazah.

Selain keluarga, terlihat pula rekan-rekan kerja almarhum di Lapas Wirogunan kota Yogyakarta datang ke lokasi. Sejumlah anggota kepolisian juga terlihat berada di depan ruangan kamar jenazah RS Pantirapih.

Berdasarkan informasi, pemakaman akan dilaksanakan besok Selasa (20/8/2013) di permakaman Gedongkuning, Kota Yogyakarta. Malam ini rencananya jenazah Agus Susatyo (43) akan dibawa ke rumah duka, Asrama Lapas Wirogunan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada hari Jumat (7/8/2013) sekitar pukul 21.45 WIB, Agus Susatyo (43) ditembak orang tidak dikenal saat berada di depan rumahnya di Asrama Lapas Wirogunan. Korban mengalami dua luka tembak di bagian punggung yang tembus di bagian perut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com