Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Tuntas Tunaikan Kegiatan APBD 2023, Pemprov Riau Ucapkan Terima Kasih pada Kejati Riau

Kompas.com - 05/12/2023, 13:01 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau yang telah memberikan pendampingan dalam penyusunan dan pelaksanaan kegiatan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2023.

Apresiasi tersebut secara khusus diberikan kepada Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau.

"Pelaksanaan kegiatan APBD 2023 selesai, untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada Kejati Riau atas pendampingannya," ucap Kepala Biro (Karo) Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Alzuhra Dini Alinoni, Selasa (5/12/23).

Alzuhra menjelaskan bahwa pihaknya sempat meminta bantuan pendampingan dari Kejati Riau dalam penyusunan dan pelaksanaan kegiatan APBD 2023 demi memajukan pembangunan di Provinsi Riau.

Baca juga: APBD Bangka Belitung 2024 Disahkan, Biaya Perjalanan Dinas Capai Rp 123 Miliar

Ia mengungkapkan, Kejati Riau telah memberikan banyak bantuan pendampingan untuk pembangunan Riau.

"Mulai dari pendampingan pelaksanaan penanganan Covid-19 lalu, penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta pendampingan pengendalian inflasi, menyelamatkan aset milik pemerintah daerah (pemda) dan lainnya," imbuh Alzuhra.

Untuk itu, Alzuhra mewakili Pemprov Riau kembali menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejati Riau yang sudah banyak membantu dalam pembangunan di wilayahnya.

Baca juga: Mahasiswa Desak Kejati Maluku Periksa Sekda Sadli le untuk Kasus Dana Covid-19 dan Reboisasi

Dia berharap kerja sama antara pihaknya dan Kejati Riau dapat terus berlanjut, sehingga Riau semakin maju dan sejahtera di masa mendatang melalui pembangunan yang dilakukan di wilayah tersebut.

"Terima kasih atas pendampingan dari Kejati Riau khususnya Asdatun Kajati Riau. Kami berharap kerja sama ini dapat berlanjut pada tahun berikutnya," tutur Alzuhra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com