Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Kahiyang Ayu Hadiri Ladies Program, Nikmati Fashion Show dan Pameran UMKM Daerah

Kompas.com - 15/06/2023, 08:00 WIB
A P Sari

Penulis

KOMPAS.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri kegiatan Ladies Program yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I Apeksi) 2023 yang berlangsung di Kota Batam pada 13-15 Juni 2023.

Ladies Program dibuka dengan persembahan fashion show karya pengrajin dan fashion design batik Batam binaan Dekranasda Kota Batam bersama Disperindag Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut, Kahiyang juga mengunjungi stand UMKM Dekranasda Kota Batam.

Selain Kahiyang, hadir pula Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi beserta istri wali kota dari 24 kota dan 5 provinsi lain, di antaranya Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Baca juga: Agustin, Kuda untuk Kirab Kereta Pengantin Kaesang-Erina, Pernah Digunakan di Pernikahan Gibran dan Kahiyang

Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi mengucapkan selamat datang kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam Ladies Program Raker Komwil I Apeksi tahun 2023.

“Selamat datang di Kota Batam, saat ini tengah dibangun infrastruktur yang salah satunya memberi geliat yang sangat luar biasa. Dengan dukungan pemerintah, PKK Kota Batam dapat membantu keluarga lebih sejahtera,” ucap Marlin.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com