Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Tol Purbaleunyi, Polisi Terapkan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Kompas.com - 02/09/2019, 16:04 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Pengalihan arus lalu lintas atau contraflow diberlakukan petugas di KM 93 hingga 90 di lokasi kecelakaan beruntun di Tol Purbaleunyi, Senin (2/9/2019) pukul.

Dilansir dari Tribunnews, pengguna jalan yang saat ini dari arah Bandung menuju arah Jakarta dapat keluar melalui GT Cikamuning Km 116 dan masuk kembali ke Jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Jatiluhur Km 81.

Baca juga: Update Kecelakaan Tol Cipularang, 9 Orang Tewas

Sementara itu, menurut laporan langsung Reestia Dela, jurnalis KompasTV, sekitar pukul 15.32 WIB, proses evakuasi masih terus dilakukan terhadap para korban kecelakaan.

Petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi kecelakaan juga masih berusaha memadamkan sejumlah kendaraan yang terbakar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricki Adipratama mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan sekitar 21 kendaraan di KM 91 Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019).

Menurut data sementara, 9 orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan itu serta 8 orang lainnya luka-luka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Arus Lalu Lintas dari Arah Bandung - Jakarta Dialihkan ke Tol Cikamuning KM 116

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com