Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pria Rampok Kepala Sekolah di Aceh Utara, Mobil Avanza Dibawa Kabur

Kompas.com - 23/05/2019, 17:16 WIB
Masriadi ,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


ACEH UTARA, KOMPAS.com – Tiga pria yang belum diketahui identitasnya merampok EW (53), Kepala SMP Raudhatul Fukara di Desa Aron Pirak, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (23/5/2019).

Kejadian terjadi saat EW mengendarai mobil Avanza dengan nomor polisi BL 441 ZM. Tiba-tiba, korban dijegat oleh para pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Baca juga: Ini Kronologi 5 Rampok Tembak Mati Seorang Ibu Rumah Tangga di Riau

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, pelaku kemudian memaksa mengambil alih kendaraan korban.

“Menurut korban, dia dihentikan oleh pelaku. Lalu mereka memaksa masuk ke dalam mobil dan mengambil alih kemudi. Korban bersama temannya disuruh duduk di kursi belakang,” kata Iptu Rezki.

Pelaku berdalih, korban telah menyerempet sepeda motor mereka. Sehingga, perlu uang untuk perbaikan sepeda motor.

Pelaku bahkan membawa korban ke rumah, sekolah, dan diminta untuk mengambil uang. Saat itu, korban turun dan mencari suaminya untuk meminta uang ganti rugi kerusakan sepeda motor pelaku.

Baca juga: Diminta Tolong Renovasi Rumah, Pria Ini Malah Sekap dan Rampok Pasutri Lansia

“Dalih mereka seakan diserempet oleh korban. Lalu minta ganti rugi. Saat korban kembali ke mobil, pelaku sudah kabur membawa mobil itu," ungkap Iptu Rezki.

Saat ini polisi sudah bekerja dan diperkirakan pelaku masih berada di Kabupaten Aceh Utara. “Semoga bisa segera kita tangkap,” ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com