Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Dalami Siapa Ayah Biologis dari Bayi yang Dibuang di Sungai NTT

Kompas.com - 27/03/2019, 08:26 WIB
Nansianus Taris,
Farid Assifa

Tim Redaksi

MAUMERE, KOMPAS.com - Tentang siapa ayah biologis dari bayi yang dibuang ke Sungai Enaker, Desa Ilinmedo, Kecamtan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT, oleh RR (39) hingga saat ini masih menjadi misteri.

Saat ini, penyidik Kepolisian Resor Sikka masih memeriksa RR dan akan mendalami siapa ayah biologis dari bayi yang dibuangnya.

"Penyidik masih memeriksa tersangka ibu bayi. Penyidik akan dalami keterangan siapa ayah biologis dari bayi yang dibuang," jelas Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswayudi didampingi Kasat Reskrim AKP Heffri Dwi Irawan dalam konferensi pers, Selasa (26/3/2019).

Baca juga: Mahasiswa KKN Temukan Bayi Dibuang di Kebun Bambu

Iwan menjelaskan, pelaku nekat membuang bayi karena malu dilahirkan dari hasil hubungan gelap dengan seorang pria yang bukan suaminya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku pembuangan bayi di sungai Enaker, Desa Ilinmedoa, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Flores, NTT, ditangkap aparat Kepolisian Pos Pol Talibura, Senin (25/3/2019).

Pelaku berinisial RR (39) ditangkap polisi di kediamannya di Dusun Tanakepi, Desa Tanarawa, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka.

Baca juga: Bayi Dibuang Terjadi Lagi di Batam, Kali Ini di Rumah Liar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com