Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Isteri Tewas Setelah Dilempar Bom Ikan

Kompas.com - 29/11/2018, 16:03 WIB
Achmad Faizal,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang perempuan bernama Husnia (40) tewas seketika setelah bagian kepalanya dilempar bom ikan atau bondet di Pasuruan Jawa Timur. Pelaku adalah mantan suaminya sendiri.

Informasi yang dihimpun dari Polda Jawa Timur, kejadian tersebut terjadi di Desa Poh gading Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018) sore kemarin.

"Pelaku diamankan di rumah saudaranya di Kecamatan Kraton Pasuruan Kamis dini hari," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (29/11/2018).

Saat kejadian, pelaku menghadang korban yang juga mantan isterinya saat berjalan di jalan desa Poh Gading dengan motor yang dikendarai pelaku.

Baca juga: Kasus Wartawan Dianiaya karena Disebut Sentuh Pantat Istri Orang, 1 Pelaku Kabur

"Pelaku lantas melempar bondet ke arah wajah korbannya dan langsung melarikan diri tanpa membawa motornya," jelas Barung.

Akibat ledakan bondet, bagian wajah korban mengalami luka parah. Beberapa organ tubuh seperti mata kiri, kening dan hidungnya rusak dan hancur. "Pelaku saat ditangkap juga mengalami luka parah di bagian mata dan wajahnya," terang Barung.

Polisi masih terus mendalami motif pembunuhan tersebut. Dugaan sementara, pelaku marah kepada korban karena menolak diajak rujuk kembali setelah bercerai. 

Baca juga: Januri Bunuh Istrinya karena Korban Menolak Diajak Berhubungan Intim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com