Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Takbiran, Risma Ikut Mengemas Beras Zakat Bersama Remaja Masjid

Kompas.com - 15/06/2018, 05:37 WIB
Achmad Faizal,
Sandro Gatra

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, berkeliling mengunjungi sejumlah masjid bersama rombongan Forkopimda Surabaya saat Malam Takbiran, Kamis (14/6/2018) malam.

Di Masjid Darussalam di kawasan wisata religi Ampel, Risma bersama remaja masjid ikut mengemasi beras zakat, sebelum disalurkan kepada penerima zakat.

Risma mengapresiasi kegiatan positif para remaja masjid tersebut.

"Saya senang pengurus masjid di sini masih muda-muda, mereka semangat dan harus tetap dijaga semangatnya dalam berkegiatan positif semacam ini," kata Risma.

Risma dan rombongan Forkopimda juga berkunjung ke Masjid Cheng Ho dan Masjid Mujahidin di kawasan Jalan Raya Perak Timur.

Menurut Risma, kunjungan ke masjid tersebut juga untuk memastikan bahwa kondisi Surabaya aman menjelang Shalat Id pada Jumat pagi.

"Kami ingin pastikan Surabaya kondusif jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri besok. Sampai malam ini, Alhamdulillah tidak ada laporan yang aneh-aneh," terang Risma.

Dia mengajak seluruh masyarakat Surabaya untuk tetap menjaga kewaspadaan dan menjalin kebersamaan agar warga Surabaya bisa merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com