Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Iriana Joko Widodo Kunjungi Maumere

Kompas.com - 03/04/2018, 22:25 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Reni Susanti

Tim Redaksi

KUPANG, KOMPAS.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan mengunjungi Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (4/4/2018).

Iriana dan rombongan akan mendarat di Bandara Frans Seda, Maumere, sekitar pukul 10.30 Wita. Rombongan berangkat dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 09.20 Wita.

Ikut dalam kunjungan Iriana ke Maumere, sejumlah Isteri Menteri Anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

Istri-Istri menteri dan pejabat negara ini diketuai Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, istri Mendagri Tjahjo Kumolo.

(Baca juga : Iriana Jokowi: Begitu Kena AC Saya Langsung Ngantuk )

"Ibu Negara Iriana, Joko Widodo, dan rombongan akan disambut dengan tarian adat dan pengalungan tais di Bandara Frans Seda, Maumere," kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Sikka, Even Edomeko, Selasa (3/4/2018).

Kedatangan Iriana, akan disambut Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan istrinya Lusia Adinda Lebu Raya, Plt Bupati Sikka, Paolus Nong Susar, dan pejabat lainnya.

Iriana dijadwalkan akan mengunjungi PAUD Karya Ilahi di Kelurahan Wai Oti, Kecamatan Alok dan pemantauan Infeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test, di Puskesmas Beru, Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur.

Tidak hanya itu, Iriana juga akan melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di SMAK Frater BAK, Maumere. Selain itu, ia akan wawancara dengan tokoh wanita inspiratif, di rumah jabatan Bupati dan kegiatan sosialisasi Parenting Skill di Convention Center, Maumere.

"Gubernur NTT Frans Lebu Raya, saat ini telah berada di Maumere dan sedang meninjau lokasi yang akan dikunjungi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan rombongan," tutupnya.

Kompas TV Libur akhir pekan kali ini, dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk berolahraga di area Car Free Day Kota Solo.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com