Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Membeli Es, Murid SD Ini Dicabuli Pedagang

Kompas.com - 27/03/2018, 19:22 WIB
Masriadi ,
Reni Susanti

Tim Redaksi

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lhokseumawe, menangkap JL (40) pedagang di Pasar Batuphat, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (26/3/2018) malam.

Penangkapan dilakukan sesaat setelah polisi menerima laporan dari keluarga murid sekolah dasar berinisial C (8) asal Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. JL diduga mencabuli bocah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta mengatakan, menurut keterangan korban yang didampingi ibunya, peristiwa terjadi Senin (26/3/2018) sore. Saat itu, korban datang ke kios pelaku untuk membeli es dan jajanan lainnya.

“Begitu korban datang, pelaku memberikan es. Namun, dia mendorong korban ke dalam kios dan melakukan pencabulan. Ini peristiwa yang memilukan sekali,” ujar Ari, Selasa (27/3/2018).

(Baca juga : Dua Pelaku Pencabulan Anak di Aceh Dihukum Cambuk Lebih dari 100 Kali )

Dia menyebutkan, setelah aksi biadab itu, korban kembali ke rumahnya dan menceritakan kejadian itu pada keluarganya. “Tak lama, keluarga melapor ke Polsek seterusnya dikoordinasikan dengan Polres. Kita tangkap pelaku di kiosnya,” sebutnya.

Barang bukti yang disita, pakaian yang dikenakan korban dan pelaku saat kejadian tersebut. “Sekarang pelaku sudah kita tahan,” pungkasnya.

Kompas TV Seorang pria warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara terpaksa ditahan pihak berwajib karena dilaporkan telah melakukan perbuatan cabul dengan anak dibawah umur.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com