Usai Cabut Nomor Urut, Pasangan Karolin-Gidot Pulang Naik Gojek - Kompas.com

Usai Cabut Nomor Urut, Pasangan Karolin-Gidot Pulang Naik Gojek

Kompas.com - 13/02/2018, 15:45 WIB
Calon Wakil Gubernur Kalbar, Suryadman Gidot saat menumpang Gojek usai melakukan pencabutan nomor peserta Pilkada Kalbar (13/2/2018).Dok Hendra Calon Wakil Gubernur Kalbar, Suryadman Gidot saat menumpang Gojek usai melakukan pencabutan nomor peserta Pilkada Kalbar (13/2/2018).

PONTIANAK, KOMPAS.com - Pasangan calon kepala daerah Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot memilih pulang menggunakan Gojek seusai melakukan pencabutan nomor urut peserta Pilkada, Selasa (13/2/2018).

Keduanya masing-masing dibonceng pengemudi gojek, lengkap dengan helm terpasang di kepala menuju salah satu rumah ibadah di Kota Pontianak.

Mengenakan pakaian terusan berwarna merah dengan corak motif Dayak, Karolin terlihat tak canggung saat duduk menyamping di atas motor.

“Gojek ini buatan putra Indonesia, jadi saya bangga naik Gojek” ujar Karolin, Selasa siang.

(Baca juga : Didampingi Pendukung, 3 Paslon Cabut Nomor Peserta Pilkada Kalbar )

Senada dengan Karolin, calon wakil gubernur Suryadman Gidot mengaku selalu mendukung bisnis berbasis aplikasi seperti yang digunakan Gojek.

“Gojek ini kan buatan anak Indonesia, perusahaan luar saja tertarik ingin membeli Gojek, perusahaan dan produk dari anak Indonesia pasti kita dukunglah. Apapun produk yang output-nya positif dan hasil karya anak bangsa pasti akan didukung," ujar Gidot.

Sebelumnya, tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan mengikuti kontestasi Pilkada di Kalimantan Barat melakukan pencabutan nomor urut peserta di Hotel Aston, Pontianak.

Ketiga pasangan calon tersebut datang didampingi partai pengusung maupun massa pendukung dan simpatisan.

(Baca juga : Kartius-Pensong Gagal Maju di Pilkada Kalbar Jalur Perseorangan )

Dalam prosesnya, ketiga pasang ini terlebih dahulu mengambil nomor urut utk pencabutan nomor peserta yang disimbolkan dengan bentuk lingkaran, segitiga dan persegi.

Pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot mendapatkan kesempatan pertama untuk mengambil nomor peserta, disusul pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan serta pasangan Milton Crosby dan Boyman Harun.

Kompas TV Penandatanganan merupakan komitmen anggota TNI untuk bersikap netral di Pilkada SUmut.


Komentar

Close Ads X