Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Tak Gelar Seleksi Karyawan di Bali

Kompas.com - 08/11/2017, 19:14 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Kompas Cyber Media sebagai perusahaan yang menaungi Kompas.com menegaskan tak menggelar seleksi karyawan di Bali. Hal itu untuk menanggapi beredarnya informasi terkait panggilan tes seleksi PT Kompas Cyber Media (Kompas Group) melalui e-mail (surat elektronik).

Dalam surat elektronik itu disebutkan, seleksi akan diselenggarakan pada Jumat (10/11/2017) hingga Sabtu (11/11/2017) pukul 07.30 di Swiss Belhotel, Jalan Sunset Road Nomor 101, Kuta, Bali.


"PT Kompas Cyber Media tidak merencanakan dan tidak pernah melakukan atau menyelenggarakan proses tes seleksi yang diadakan di tempat dan waktu tersebut di atas sebagaimana yang dimaksud dalam email yang beredar," kata GM HR&GA PT Kompas Cyber Media M Trinovita dalam keterangan tertulis, Rabu (8/11/2017).

Saat ini, manajemen PT Kompas Cyber Media tengah melakukan pengusutan lebih lanjut. Manajemen perusahaan juga akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

Trinovita mengimbau masyarakat, khususnya para pencari kerja, untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap proses seleksi yang mengatasnamakan PT Kompas Cyber Media. Hal itu terutama seleksi yang dilakukanoleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan maksud untuk mengambil keuntungan dari para pencari kerja.

PT Kompas Cyber Media-Group of Digital-Kompas Gramedia memiliki informasi resmi mengenai lowongan kerja terbaru di laman http://jobs.kompas.com. Perusahaan tidak pernah memungut biaya apa pun kepada calon pelamar kerja.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi lowongan kerja serta proses seleksinya dapat menghubungi atau mengonfirmasi ke nomor telepon 021-5350377 dan 021-53699200, serta e-mail jobs@kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com