Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tidur di Kos Aja", Status Terakhir Putut di Facebook Sebelum Ditemukan Tewas

Kompas.com - 24/10/2017, 15:30 WIB

GRESIK, KOMPAS.com - Putut Harianto (27) ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Dusun Sarirejo, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Senin (23/10/2017).

Saat ditemukan, jenazah dalam keadaan tertelungkup di atas kasur. Kejadian itu diketahui tetangga ketika mencium bau tidak sedap dari dalam kamar.

Tetangga kos yang curiga langsung melaporkan ke pemilik kos sehingga pintu yang tidak terkunci dibuka ramai-ramai. Saat dibuka, Putut sudah tidak bernyawa. Warga pun langsung melapor kejadian itu ke Polsek Driyorejo.

"Dari laporan warga itu, anggota langsung ke lokasi membawa ambulans. Jasad penghuni kos itu akhirnya dibawa ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik," kata Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Iptu Nur Sugeng, Senin (23/10/2017).

Setelah itu, polisi meminta teman kos menghubungi pihak keluarga sehingga jenazah korban segera dibawa ke rumah.

"Kondisi jasad tidak ada tanda-tanda luka. Penyebab masih dalam pengerjaan," ungkapnya.

Sementara itu, teman-temannya mengucapkan belasungkawa di akun Facebooknya yang bernama Putut Ajje. Status terakhir yang ditulis Putut tercatat pada 14 Oktober 2017 sekitar pukul 14.04 WIB.

"Prei turu nang kos ae piye. (Libur tidur di kos aja)," demikian tertulis.


Berita ini telah tayang di Surya, Selasa (23/10/2017), dengan judul: Update Status 'Tidur' di Facebook, Pria di Gresik ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Firasat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com