Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truknya Tertimpa Pohon, Seorang Sopir Tewas

Kompas.com - 16/10/2017, 13:32 WIB
Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com –  Arifuddin alias Pak Ambo, seorang supir truk dengan nomor polisi DP 8514 AZ, tewas tertimpa pohon tumbang, di Kilometer 7, Kelurahan Lapadde,Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (16/10/2017).  Pohon itu tumbang saat warga asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ini, sedang berteduh di bawahnya.

“Sang sopir, saya lihat baru saja turun dari mobil truknya yang ia parkir diawah pohon. Tiba-tiba pohon yang ia tempati berteduh tumbang, dan menimpa sang sopir dan mobilnya,“ kata Risman, seorang pengendara yang sempat menolong menyingkirkan pohon.

Dia langsung dilarikan ke RSUD Andi Makkasau. Namun Arifuddin meninggal setelah mengalami pendarahan yang hebat di kepalanya.

“ Jenazah Pak Ambo kami ambil dan bawa ke rumah duka di Rappang, Kabupaten Sidrap, untuk diserahkan keluarganya,” kata Safri, pemilik truk.

Baca juga: Hujan Deras Sejak Minggu, Jalan Ambrol, Tiang Listrik Tumbang

Sementara truk yang dikendarai Pak Ambo mengalami rusak parah. Akibat kejadian ini, juga sempat mengakibatkan kemacetan, karena berada di jalan trans Sulawesi.

Kompas TV Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com