Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kiosnya

Kompas.com - 22/09/2017, 11:48 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Videlia Fatima (21), mahasiswi semester tujuh di salah satu universitas swasta di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas gantung diri di kamar kios jualannya.

Videlia ditemukan tewas di kamar kiosnya yang berada di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 07.00 Wita.

"Mahasiswi ini (Videlia) gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon," kata Kepala Kepolisian Sektor Oebobo Ajun Komisaris Polisi Fajar Virgantara Sjarifuddin kepada Kompas.com.

Menurut Fajar, jasad Videlia ditemukan pertama kali oleh ibunya saat hendak mengecek keberadaan putrinya itu di kios tempat jualannya.

"Dia (Videlia) menyewa kios itu untuk jualan. Saat ibunya bersama seorang adiknya hendak mengunjunginya mereka malah menemukan dia telah tewas tergantung," bebernya.

Baca juga: Ditinggal Suami ke Sawah, Seorang Ibu Tewas Gantung Diri

Saat ini, lanjut Fajar, pihaknya masih menyelidiki penyebab Videlia gantung diri. Namun diduga kuat penyebabnya adalah masalah keluarga.

Saat ini, jenazah Videlia telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly untuk diperiksa medis.

Kompas TV Dunia Musik Berduka, Vokalis Linkin Park Meninggal Bunuh Diri
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com