Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pukul Kepala Ibunya dengan Rantai Motor, Husaini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 12/09/2017, 21:45 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Warga Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, menangkap Husaini (25), pelaku pemukulan terhadap ibu kandungnya, Hadijah (56) dengan rantai sepeda motor, Selasa (12/9/2017) sore.

Akibat pemukulan itu, sang ibu mengalami luka di kepala sepanjang empat centimeter dengan dalam dua centimeter. Saat ini, korban dirawat di Puskesmas Lhoksukon, Aceh Utara.

Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi menjelaskan, kasus itu berawal saat Husaini pulang ke rumahnya dan meminta uang pada ibunya. Namun, sang ibu mengaku tidak punya uang.

“Dia minta uang dua kali, malam hari dan siang menjelang sore tadi. Keduanya dijawab tidak punya uang. Memang ibunya tidak punya uang, itu fakta sebenarnya,” sebut Teguh.

Kesal tak diberi uang, pelaku langsung mengambil rantai sepeda motor dan memukul kepala ibunya dengan besi itu. Setelah itu, sang ibu yang sudah renta itu pun terjatuh sambil berteriak minta tolong.

Baca juga: Pedagang Sayur Dilaporkan ke Polisi karena Menganiaya Anak Autis

Melihat ibunya terjatuh dan jeritan minta tolong, pelaku melarikan diri. Namun, sambung Teguh, ada warga yang melihat lalu pelaku dikejar ramai-ramai dan ditangkap.

“Warga lalu membawa korban ke puskesmas dan melaporkan kasus itu ke polisi. Sekarang kita sudah tahan pelaku di Mapolsek Lhoksukon untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Teguh.

Baca juga: Tiga Orang Ditahan karena Menganiaya Kadus yang Perkosa Warganya

Kompas TV Seorang wartawan media online di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Senin (28/8) dini hari dibacok oleh orang tak dikenal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com