Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat dengan Leher Terluka Parah Ditemukan di Kampus UIN Makassar

Kompas.com - 07/08/2017, 05:07 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas dalam kondisi berlumuran darah ditemukan di dalam kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar di Jalan Sultan Alauddin, Minggu (6/8/2017).

Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Diduga, mayat berlumuran darah itu korban pembunuhan. Pasalnya, leher korban terluka parah dan di tubuhnya terdapat enam luka tusukan benda tajam.

Baca juga: Seorang Bocah Tewas Digigit Anjing di Malang

Saksi mata, Mustafa, mengatakan, dia melintas di dalam kampus UIN dan melihat sesosok mayat berlumuran darah tergeletak di dalam kampus. Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke satpam kampus.

"Pas saya lewat, saya lihat ada orang tergeletak bersimbah darah. Saya mendekat dan lihat sudah tak bernyawa dengan lehernya tergorok," katanya.

Pihak satpam kampus pun lalu melaporkan peristiwa itu ke aparat kepolisian. Polisi yang datang langsung memasang police line dan melakukan olah TKP serta mengidentifikasi jenazah korban.

Baca juga: Tabrak Tunggul, Kapal Pengangkut Sembako di Nunukan Karam

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan yang dikonfirmasi mengatakan, dari olah TKP ditemukan sebilah pisau dan dompet korban berisi uang tunai Rp 400.000.

"Ini korban pembunuhan, karena leher tergorok dan ada enam luka tikaman di dada. Kasus ini masih kita selidiki dan meminta keterangan korban. Identitas korban belum kita ketahui dan kita bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum," tuturnya.

Kompas TV Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com